Jual Obat Peningkat Trombosit Pada Pasien Anak Maupun Dewasa | Distributor Jakarta | Fufang Angkak Merah | HerbiMed


Jual Obat Peningkat Trombosit Alami Pada Pasien Virus DBD Anak Maupun Dewasa Wilayah Distributor Jakarta | HerbiMed

Trombosit sudah dikatakan sebagai salah satu komponen darah yang berperan penting dalam proses pembekuan darah. Trombosit berperan dalam proses pembentukan jaringan - jaringan fibrin pada organ tubuh maupun bagian tubuh lainnya yang mengalami perlukaan. Tindakan trombosit ini akan membantu tubuh untuk mencegah terjadinya perdarahan aktif.
Kondisi kekurangan akan trombosit ini merupakan kondisi yang sangat mengancam jiwa. Kondisi yang tidak aneh jika saat dirawat di RS, dokter tidak langsung memulangkan pasien jika kondisi trombositnya rendah. Sekalipun kondisi fisiknya cukup baik.
Kondisi trombosit rendah banyak terjadi pada pasien dengan diagnosa demam tifoid maupun demam berdarah dengue (DBD). Kondisi ini memungkinkan pasien mengalami penurunan kondisi fisik, malas makan, lemas, mual, hingga perdarahan spontan seperti mimisan maupun bab cair yang disertai darah.

Fufang Ejiao Sebagai Peningkat Trombosit Alami

Fufang Ejiao sebagai peningkat trombosit bagi penderita demam berdarah maupun demam tifus sudah dikenal sejak lama dan digunakan selama berpuluh tahun. Hingga detik ini pun khasiatnya masih dipercaya sebagai cara cepat terbaik untuk meningkatkan trombosit dan mengatasi berbagai gangguan darah.

gejala tipes pada anak - anak | Fufang Ejiao Angkak Merah | HerbiMed
Tipes pada anak merupakan salah satu penyebab turunnya trombosit dengan drastis


Manfaat ini tidak dirasa bagi anak - anak namun juga dapat diterapkan bagi dewasa. Tidak hanya untuk meningkatkan trombosit secara alami, Fufang Ejiao juga banyak digunakan dalam penyembuhan penyakit demam berdarah, peningkatan sel darah putih bagi pasien kemoterapi, membantu pengembalian darah pada haid yang berlebih, hingga penyakit - penyakit anemia lainnya.

Khasiat Fufang Ejiao Jiang Bagi Kesehtan Tubuh Anda

1. Meningkatkan sel darah merah dan menyeimbangkan kadar sel darah putih pada tubuh. Sel darah memiliki peranan yang besar untuk memerangi infeksi bakteri dan mencegah tubuh terinfeksi. Khasiat ini sangat cocok bagi penderita kanker yang rutin menjalani kemoterapi dan terkena efek samping dari penurunan imunitas tubuh.

manfaat fufang ejiao jiang bagi stamina tubuh


2. Meningkatkan sistem imun pada tubuh terhadap berbagai macam penyakit
3. Meningkatkan jumlah trombosit dalam darah. Dimana trombosit merupakan salah satu komponen darah yang berperan dalam proses pembekuan dan penyembuhan jaringan. Khasiat ini sangat bermanfaat bagi penderita demam berdarah atau gejala tipes yang biasanya mengalami penurunan trombosit cukup besar.
4. Membantu memperlancar haid yang tidak teratur serta mengurangi nyeri bagi wanita usia produktif. Tidak hanya itu Fufang juga berperan untuk mengembalikan volume darah yang hilang jika darah menstruasi terlalu banyak.
5. Membantu proses pemulihan pada wanita yang telah menjalani proses persalinan.
6. Mengatasi insomnia pada pasien yang sulit tidur. Gangguan tidur tidak hanya mengganggu manusia secara fisik namun juga secara mental dan mempengaruhi mood.
7. Meningkatkan stamina. Cocok bagi usia produktif yang masih sangat aktif. 

Sekilas Seputar Sejarah Terbentuknya Fufang Ejiao Jiang

obat herbal peningkat trombosit | fufang ejiao | herbimed
Fufang Ejiao sendiri merupakan obat yang diresepkan turun temurun karena khasiatnya yang luar biasa


Sekilas tentang sejarahnya terbentuknya Fufang Ejiao Jiang. Fufang Ejiao merupakan pengembangan dari 
obat Ejiao yang memiliki sejarah selama ribuan tahun tidak hanya di dataran Cina namun juga di tanah Eropa.
Pada dinasti Tang (618-907), Ejiao merupakan bahan obat persembahan bagi keluarga kerajaan yang sangat
bernilai. Disinyalir sewaktu itu bahan obat ini sangat langka dan mahal harganya sehingga hanya keluarga
kerajaan yang berhak menikmati.

Pada saat itu, Ejiao digunakan oleh permaisuri dan putri raja dengan tujuan kesehatan dan kecantikan karena khasiatnya yang luar biasa. Racikan obat ini telah diturunkan secara turun temurun hingga saat ini dengan disertai pengembangan dan penelitian lainnya.

Didukung dengan berbagai penelitian ilmiah yang dilakukan oleh Shandong Dong E Ejiao Co.,Ltd, maka diciptakan Fufang EJiao Jiang. Produk ini lebih praktis untuk dikonsumsi masyarakat modern saat ini namun tidak kehilangan manfaat utamanya.

Fufang Ejiao telah melewati berbagai macam penelitian yang bahkan dilakukan terhadap manusia. Sebuah metode penelitian yang memiliki tingkat kepercayaan yang tinggi. Pada penelitian terakhir Fufang Ejiao terbukti mampu membantu mengatasi efek samping pada pasien yang menjalani kemoterapi (mylopressure pada sumsum tulang) yang sudah dipublikasikan di 
jurnal internasional National Center for Biotechnology Information(NCBI)

Indikasi Umum 

Membantu mempercepat pemulihan fisik pada pasien yang terkena virus DBD dengan cara meningkatkan kadar trombosit. Setiap komponen Fufang Ejiao mengandung protein, asam amino, kalsium, seng, besi, dan alkaloid saponin yang memiliki fungsi utama untuk membantu mengatasi masalah darah pada tubuh yang terkena virus dbd maupun tifus. 

Mengandung bahan aktif yang berfungsi untuk meningkatkan sistem pertahanan tubuh guna menambah stamina dan mengembalikan energi setelah melahirkan. Membantu menambah darah dan energi pada pasien dengan anemia. 

jual fufang ejiao jiang peningkat trombosit cepat dan alami

Komposisi :

Ed Jiao (Latin Colla Corini Asini), Danshen (Radix Codonopsis), Shu Di Huang (Rehmannia), Shan Zha (Fructus Crataegi)


Aturan Pakai :


1. Anak - anak
Gunakan 1 botol pada pagi hari jika anak ibu memiliki kadar trombosit yang rendah atau sedang menjalani pengobatan untuk penyakit dbd maupun penyakit darah lainnya
2. Dewasa
Gunakan 2 botol per hari jika memiliki trombosit yang rendah

Kemasan : 

Dus , 12 Botol @20ml per botol

Segmentasi 

Herbal

Manufaktur 

Saras Subur Abadi

Nomor BPOM

TI 164 650 681
*Pastikan anda membeli produk dengan label BPOM yang jelas, periksa melalui situs resmi BPOM.

 Fufang Ejiao Jiang (12x20ml) Rp. 269.000 / dus

Fufang Ejiao | Ready Stock Wilayah Jakarta | Herbimed

Lakukan pemesanan hanya melalui distributor resmi dan terdaftar. Sertakan form pemesanan atau klik pada tombol pemesanan via WhatsApp

Nama                                         :
Jumlah Pesanan                  :
Alamat                                      :
No. Handphone                   :

Atau klik disini untuk pemesanan via WhatsApp

jual herbal fufang peningkat trombosit
Fufang Ejiao Peningkat Trombosit Selalu Ready Stock

Comments