Apakah Manfaat Fufang Ejiao Jiang Bagi Penggunanya? Disertai dengan Ulasan Jurnal

Mengapa Anda Harus Mulai Mengonsumsi Fufang Ejiao Dari Sekarang? | Ulasan Manfaat Fufang Berdasar Refrensi Jurnal Terpercaya


Fufang Ejiao Jiang merupakan herbal tradisional Tiongkok yang memiliki ramuan turun temurun dan banyak digunakan oleh keluarga kerajaan. Namun apakah ada efek samping Fufang Ejiao Jiang yang digunakan terus menerus oleh penggunanya?

Artikel ini bermula dari jurnal yang dapat anda baca disini. Dimana pada artikel ini dibahas tentang khasiat hingga efek samping dari penggunaan Fufang Ejiao Jiang. Tidak hanya bagi anak - anak namun juga hampir bagi setiap orang yang menggunakan Fufang.

Jurnal yang meneliti tentang fufang Ejiao Jiang
Apa itu hematopoiesis?

Hemopoiesis atau hematopoiesis menurut Wikipedia merupakan proses produksi sejenis sel darah termasuk didalamnya pembentukan, pengembangan, dan diferensiasi sel - sel darah. Proses Hematopoiesis biasanya dimulai dengan sel - sel darah yang paling dasar, yang disebut sel - sel induk. 

Sel - sel induk inilah yang akan menjadi cikal bakal terbentuknya sel darah merah, sel darah putih, dan trombosit darah pada manusia. Trombosit terutama memainkan peran yang luar biasa pada sistem penyembuhan manusia. Kami mengulas definisi trombosit dan perannya bagi tubuh serta 8 jenis makanan alami peningkat trombosit yang dapat anda nikmati. Membaca 2 artikel ini terlebih dahulu akan membantu anda memahami fungsi dan peranan trombosit secara lebih menyeluruh.

Sel-sel darah pada orang dewasa dibentuk di sumsum tulang belakang. Pada sumsum tulang ini terdapat sel induk pluripotensial (yang berarti banyak potensi). Sel induk ini nantinya yang akan menjadi sumber semua sel darah. 

Sel-sel ini akan memperbarui diri dan berdiferensiasi terus menerus sepanjang hidup. Dalam kondisi ini anda akan kerap menemukan peningkatan dan penurunan berbagai sel darah dalam kondisi - kondisi tubuh tertentu. 

Setelah beberapa tahap berdiferensiasi, sel induk mulai bekerja membentuk hanya satu jenis sel darah. Sel ini disebut sel progenitor yang akan tetap berada di sumsum tulang, kemudian dengan dipengaruhi faktor-faktor pertumbuhan, akan berdiferensiasi. 

Sebagai contoh begini :

Tubuh sedang membutuhkan sel darah putih untuk melawan bakteri yang menginvasi tubuh. Dengan sigap tubuh akan memberikan respon dengan mengaktifasi hormon - hormon tertentu yang akan merangsang sel progenitor. Seketika itu juga sel progenitor akan merubah diri menjadi sel darah putih yang melawan bakteri berlebih pada tubuh. 


Sel progenitor merupakan sel awal yang siap berubah menjadi sel dewasaa seperti sel darah merah dsb


Sederhana sekali. 

Tapi, ada salah satu kondisi dimana tubuh "kalah" dalam melakukan kompensasi ini. 

Dalam dunia medis kondisi inilah dimana Anda harus berobat dan beristirahat. 

Mengapa harus berobat dan beristirahat?

Kembali pada prinsip awal pengobatan dimana ada 2 hal yang dapat kita upayakan untuk mendukung kesehatan kembali yaitu : 

1. Mengkonsumsi Obat

Mengkonsumsi obat sama seperti memberikan tambahan bantuan dari luar tubuh untuk melawan bakteri, virus, maupun parasit yang menginvasi tubuh. Obat akan memberi bantuan sistem imun tubuh dan memperkuat. 

Adapun penggunaan obat harus sesuai indikasi dan tidak boleh asal. mengingat obat hanya sebagai pembantu. 

Baca juga : Hati - hati, gejala ini sering luput ketika anak anda terkena demam berdarah

2. Memperkuat Sistem Imun Tubuh

Sistem imun tubuh merupakan lini pertama perlindungan bagi benda asing yang memasuki tubuh. Seperti sudah dipahami diatas bahwa organ tubuh yang mengatur ini semua adalah sumsum tulang belakang. Sehingga ada obat maupun ramuan yang berfungsi untuk memperkuat sumsum tulang belakang untuk memproduksi lebih banyak sistem imun.

Obat seperti Fufang Ejiao Jiang ini akan sangat membantu tubuh memproduksi sel - sel matur seperti sel darah merah, sel darah putih, maupun trombosit yang membantu melawan invasi partikel asing. 

Inilah mengapa Fufang Ejiao menjadi pilihan bagi orang tua yang ingin memberikan proteksi bagi anak - anaknya tanpa menggunakan obat. 

Apakah Manfaat Dari Fufang Ejiao Jiang Bagi Penggunanya?

1. Membantu Proses Hematopoiesis 

Anda sudah membaca definisi dan cara kerja sistem hematopoisis dalam tubuh yang dilakukan oleh sumsum tulang belakang. 

Kesimpulan dari penelitian

Jika anda malas membaca sumber penelitiannya secara langsung, kami tampilkan kesimpulan dari penelitian ini bagi anda. Dari penelitian yang dilakukan ditemukan bahwa Fufang Ejiao mampu meningkatkan meningkatkan BMNC (Bone Marrow Nucleated Cells) yang berfungsi dalam meningkatkan produksi sel - sel awal yang berkembang menjadi sel - sel matur seperti sel darah merah, sel darah putih, dsb. 

Tidak hanya itu, Fufang Ejiao memfasilitasi tubuh untuk memproduksi sel dan mencegahnya dari kehancuran yang terlalu cepat. 

2. Menjadi Sarana Pengobatan Kanker Hati

*pernyataan penjelasan didalam artikel bukan merupakan klaim penyembuhan penyakit namun menjadi fasilitas dan alternatif pengobatan

Kami menulis kalimat diatas karena banyak sekali obat - obat yang berani mengklaim dirinya mampu menyembuhkan berbagai macam kanker. 

ini ambigu menurut kami dimana kanker merupakan penyakit kompleks, sehingga jika ada obat yang menyatakan bahwa mampu menyembuhkan banyak sekali penyakit ini justru aneh. 

Pada penelitian yang akan kami sampaikan merupakan penelitian Fufang Ejiao dan berbagai pengobatan tradisional china lainnya dalam peranannya terhadap penyakit kanker hati (Hepatocellular Carcinoma). Sumber jurnal dapat anda temukan pada sumber
Berbagai kandungan komposisi herbal yang terkandung dalam Fufang Ejiao Jiang antara lain :
• E-jiao (Latin colla corini asini) : Taman herbal 阿胶 (Ējiāo) ini merupakan bahan utama dalam pembuatan obat Fufang Ejiao Jiang. Tanaman ini merupakan zat yang berasal dari gelatin ekstrak kulit kedelai. Di Tiongkok sendiri, zat ini sudah sangat terkenal sebagai salah satu zat yang mampu menambah darah dengan cepat.
• Dangshen (Radix codonopsis) : Tanaman herbal 党参 (Dǎngshēn) sangat berkhasiat untuk membersihkan darah kotor, menambah darah, dan juga menjaga kesehatan organ paru-paru. Untuk penderita kanker, zat ini mampu mengurangi efek samping pengobatan kemoterapi, juga sebagai zat yang berkontribusi dalam peningkatan daya tahan tubuh.
• Shu Di Huang (Rehmannia) : Tanaman herbal 地黃 (Dì huáng) bermanfaat untuk menjaga kesehatan fungsi hati, ginjal, dan jantung.
• Shan Zha (Fructus crataegi) : 山楂 (Shānzhā), merupakan tanaman herbal yang berfungsi memperlancar sirkulasi darah dalam tubuh, menjaga kesehatan organ pencernaan dan menghilangkan darah statis.
tabel komposisi penyembuh kanker hati

Pada tabel yang dirilis dari penelitian tersebut jelas ditemukan bahwa salah satu komposisi yang ada didalam Fufang Ejiao Jiang kerap digunakan untuk menyembuhkan penyakit kanker hati dan membantu untuk memperkuat kesehatan organ hati. 

3. Membantu Sistem Kerja Organ Hati Untuk Menyaring Racun

Mengingat Fufang Ejiao ini sudah menjadi pilihan dalam memperkuat sistem imun dan memperbaiki trombosit, maka bukan hal aneh jika sudah berbagai macam penelitian yang menggunakan Fufang sebagai bahan penelitiannya. 

Lagi kami menemukan penelitian yang sangat bagus dimana anda bisa mengaksesnya disini

Pada penelitian ini dilakukan terhadap 3 kelompok yang diberikan dosis Fufang Ejiao Syrup setiap harinya. Pemberian dilakukan secara bersamaan dengan jumlah dosis yang berbeda - beda. 

Kelompok pertama diberikan 3gr Fufang setiap hari
Kelomok kedua diberikan 1.5gr Fufang setiap hari
Kelompok ketiga diberikan 0.75gr Fufang setiap hari
Kelompon keempat sebagai grup normal yang tidak diberikan Fufang

Setelah pemberian berturut - turut selama 7 hari dilakukan pengukuran yang mencakup jumlah sel darah putih, berat tumor, dan index thymus. Pada pengukuran, penggunaan dosis tinggi FEJ mampu menurunkan berat tumor dan meningkatkan sistem limpa untuk melakukan penghancuran tumor. 

Kutipan manfaat fufang ejiao bagi penggunanya dan efek terhadap kanker hati

Fufang Ejiao sebagai obat tradisional china memiliki berbagai manfaat dengan disesuaikan dosis yang akan diberikan disesuaikan dengan kebutuhan. 

Dapatkan kebutuhan Fufang Ejiao anda pada kami sebagai distributor utama Fufang Ejiao Jiang. Dapatkan Fufang Ejiao disini

Konsultasi via WhatsApp untuk mendapatkan fufang Ejiao, klik kontak via WA

Comments